.post-body.entry-content {text-align: justify;}

Thursday, February 5, 2009

Pindah kerja euy...

Yap... mulai bulan ini saya udah pindah kerja. Tetap sih di kantor lama, cuma pindah seksi aja. Kalo dulu di bidang kajian, nah sekarang di urusan logistik. Beban kerja yang berat dan untuk menyesuaikan dengan background pendidikan saya menjadi alasan kenapa saya ditempatin di logistik. Begitu pimpinan saya bilang.
Berat juga karena sejak awal saya kerja udah di bidang kajian. Tapi yah namanya kan penyegaran dan rolling staf, itu hal yang biasa.....

Di tempat baru saya mesti menyesuaikan dengan suasana kerja yang beda ama yg dulu. Tapi untungnya ga lama n ga susah juga karena temen2nya enak dan kooperatif. Yang dulunya saya berkutat dengan kajian2 dan tetek bengeknya , sekarang saya mesti menghadapi tumpukan barang-barang yang mesti diinventarisir. Selama ini emang logistik lagi kekurangan staf sementara kerjaaan menumpuk terus.

Semangat...semangat...semangat.....
Yap kerja harus semangat.
Jangan tanyakan apa yang telah negara berikan padamu, tapi tanyakanlah apa yang sudah kamu sumbangsihkan untuk tanah airmu.

No comments:

Post a Comment